Thursday, June 30, 2016

Perang Rakyat, Game asli buatan lokal "katanya"

hallo bro, lama gk posting nih 2taun vakum :v
Kali ini ane bakal bahas tentang game perang rakyat, yang katanya game asli buatan lokal :v . game ini lumayan seru sih, walaupun sizenya cuma 30mban tapi konsepnya cukup menarik. dalam game ini player disuruh mengumpulkan rekan/semacam hero gitu lah hehehe. mungkin inilah yang sedikit lokal karena ada hero indonesianya seperti gatotkaca, wirosableng, mak lampir dll. dalam game ini agan akan bersaing melawan pemain lain untuk menjadi yang terkuat. untuk memperkuat hero, ada equip, senjata, dan tunggangan(kendaraan :v) serta agan bisa evolusi hero supaya menjadi hero kelas SS (tdk semua bisa evo) dan bisa ditingkatin juga supaya stats lebih gede. dan yang menurut ane ini bukan buatan lokal yaitu ada tulisan cinesnya :v mungkin ini game yg punya ide orang indo trus dibantu dev dari china (ngawur wkwkwk).
yg ane gk suka dari game ini adalah kebanyakan server, masa ane baru main kemarin selasa(ada s10) sekarang (kamis) udah ada s12 tiap hari ada server baru :3

berikut screenshotnya :







Official Fb : PERANG RAKYAT
Link Download Playstore : donlod
Apk Download : Menyusul :v

klo mau tanya komen aja dibawah secepatnya akan saya jawab (klo on)  hehehe
                     
Load disqus comments

1 comments:

Damas. Powered by Blogger.