Thursday, June 30, 2016

Cara Topup Perang Rakyat dengan Pulsa Indosat

   hallo sob, tadi ane kan dah share game perang rakyat, nah sekarang ane mau share cara topupnya
biasanya sih klo main game ane adalah free user, jadi cuma maen aja gk tertarik beli item (sbnarnya krna bokek jg sih wkwkwk). tapi ini pas ane main game perang rakyat ane jd kepingin topup soalnya bnyak yg udah topup dan ada event dpt hero arthur wah keren nih bisa fusion jd excalibur.
    akhirnya ane memutuskan untuk membeli berlian lewat pulsa, tapi awalnya ane kecewa kok gk ada lewat indosat ???? cuma xl ama tsel, ane g jd beli deh huhuhuhu. Tapi tenang ane gk sengaja nemuin opsi beli lewat pulsa indosat , cuma 5000 lagi klo di xl ama tsel kan 5500, mayanlah hemat 500 rupiah hehehe
langsung aja ini caranya :
  1. login ke akun agan 
  2. Klik bintang






 










pilih recharge



 tuh ada bnyak cara lain, pilih indosat


















 pilih brp berlian yg mau dibeli


















masukan nomormu,klik lanjut










 konfirmasi pembelian sesuai perintahnya :v




















sekian aja post kali ini, sori berantakan soalnya buru buru, baru adzan magrib jg
Load disqus comments

0 comments

Damas. Powered by Blogger.